Minggu, 12 April 2009

pantun

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!

Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding



ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

makan es perut melilit..
mau SMS juga, pulsa tinggal dikit

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku
dan aku amat sayang padamu..

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar